Sukses


Iker Casillas Alami Serangan Jantung

Bola.com, Lisbon - Kiper Porto, Iker Casillas, mengalami serangan jantung ketika menjalani sesi latihan bersama timnya, Rabu (1/5/2019). Mantan kiper Real Madrid itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Situasi latihan Porto mendadak mencekam setelah Casillas merasakan masalah di dadanya. Kiper asal Spanyol itu merasa tidak enak badan dan memilih untuk meninggalkan rekan-rekannya untuk menuju ruang ganti.

Tim medis Porto bergerak cepat untuk memberikan penyelamatan pertama. Mereka membuat Casillas melewati masa krisis lalu membawa Casillas ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lanjutan.

Kabarnya, Casillas langsung menjalani operasi untuk menormalkan kondisinya. Penanganan yang cepat membuat Casillas bisa selamat.

Serangan jantung tersebut tidak mengancam nyawa Casillas. Namun, kariernya berpotensi berakhir karena kondisi tersebut.

Casillas dipastikan absen pada sisa pertandingan musim 2018-19. Saat ini, Casillas masih memiliki kontrak bersama Porto hingga Juni 2020.

Pada musim ini, Iker Casillas mengantarkan Porto ke babak perempat final Liga Champions, sebelum tersingkir oleh Liverpool.

Sementara itu, Porto masih bersaing ketat dengan Benfica untuk memperebutkan gelar Primeira Liga Portugal. Porto tertinggal dua poin dengan tiga laga tersisa.

Sumber: Joe

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer