Sukses


Pengakuan Mohamed Salah tentang Cedera Saat Liverpool Tampil pada Final Liga Champions 2018

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah mengaku sering menangis setelah mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions 2018. Salah memiliki harapan yang tinggi untuk bisa mengantarkan The Reds menjadi raja Eropa.

Salah tampil istimewa pada musim perdananya bersama Liverpool. Ia hampir mengantarkan The Reds menjadi juara Premier League dan Liga Champions.

Namun, Salah mengalami cedera setelah bersinggungan dengan Sergio Ramos pada awal-awal pertandingan. Cedera tersebut membuat Salah tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Hasilnya, Liverpool takluk dari Real Madrid dengan skor 1-3.

“Ketika saya memikirkan hal tersebut, saya merasa sangat kecewa. Saya memiliki impian untuk menjadi juara Liga Champions bersama Liverpool, namun semuanya sirna,” ujar Salah.

“Cedera tersebut membuat mental saya rusak. Perasaan saya semakin tidak menentu ketika saya harus meninggalkan lapangan. Saya menangis di ruang ganti.”

“Itu adalah momen yang berat untuk saya. Bahkan, saya masih merasakan sakitnya jika mengingat hal itu sekarang. Kami begitu dekat untuk menjadi juara dan gagal mengamankannya,” ungkap Salah.

Pada musim 2018-19, Salah kembali memiliki kesempatan serupa. Saat ini, ia berhasil mengantarkan Liverpool ke semifinal Liga Champions dan harus melewati Barcelona.

Blaugrana akan menjadi tantangan terberat Liverpool pada Liga Champions 2018-19. Selain itu, The Reds juga masih bersaing ketat dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League.

Sumber: Sport Bible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer