Sukses


Cristiano Ronaldo Satu-satunya Pemilik Mobil Termahal di Dunia

Bola.com, Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai kolektor mobil mewah di dunia. Teranyar, CR7 disebut bakal memiliki mobil termahal di dunia, Bugatti La Voiture Noire.

Seperti dilansir CNN Internasional, mobil tersebut dibanderol dengan harga US$ 19 juta (Rp 270 miliar). Mobil yang diluncurkan di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2019 hanya diproduksi satu unit.

Kapten timnas Portugal itu pun dikabarkan AS telah membeli Bugatti La Voiture Noire. Namun, Bugatti enggan mempublikasikan pembeli mobil yang secara harafiah berarti the black car tersebut.

Kendati telah memiliki Bugatti La Voiture Noire, Cristiano Ronaldo belum bisa mengendarainya. Sebab, masih ada beberapa detail kecil yang harus dibenahi dari mobil yang diproduksi untuk memperingati 110 tahun berdirinya Bugatti tersebut.

Mobil yang memiliki mesin mesin W16 8,0 liter turbocharged dan dapat melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 420 kilometer per jam itu, baru bisa dijajal Ronaldo pada 2021.

Bugatti La Voiture Noire (Sumber: CNBC)

Selain akan memiliki Bugatti La Voiture Noire, sejumlah mobil mewah telah menghiasai garasi rumah Cristiano Ronaldo, mulai dari Mercedes C Class Sport Coupe, Rolls-Royce Phantom, Ujn Ferrari 599 GTO, Lamborghini Aventador LP700-4, Aston Martin DB9, McLaren MP4 12C, dan Bentley Continental GTC Speed.

Sumber: SPORTbible, Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bugatti

Video Populer

Foto Populer