Sukses


Coutinho Kembali Dicemooh Fan Barcelona, Lionel Messi Membela

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi membela rekan setimnya, Philippe Coutinho yang kembali mendapat cemoohan dari pendukung Barcelona dalam laga kontra Liverpool, Kamis (2/5/2019) dini hari di Camp Nou.

Dalam laga ini, Coutinho dimainkan sejak menit pertama. Namun gelandang serang asal Brasil itu terlihat kesulitan membongkar pertahanan mantan timnya.

Ernesto Valverde pun memutuskan untuk menarik keluar Coutinho ketika laga berjalan satu jam. Ia digantikan Nelson Semedo.

Beberapa waktu lalu Coutinho sempat mendapat cemoohan akibat penampilannya yang menurun. Coutinho pun kemudian membalasnya dengan performa impresif melawan Manchester United.

Namun Coutinho kembali kerap menjadi target cemoohan dalam pertandingan versus Liverpool. Messi pun mengatakan tak ada alasan untuk mengkritik Coutinho.

"Kami sedang berada dalam momen yang menentukan dan ini bukanlah saatnya untuk mengkritik siapa pun," ujar Messi seusai laga kepada Movistar Plus.

"Ini waktunya untuk membuat segalanya menjadi nyata seperti yang kami katakan pada awal musim. Aneh rasanya melihat rekan setim dicemooh seperti itu, kami harus bersatu dan memberikan dukungan," tambahnya.

Meski menang 3-0, akan tetapi Messi juga merasa kecewa dengan beberapa peluang menambah keunggulan yang terbuang percuma.

"Peluang terakhir sangat bagus, skor 4-0 akan lebih baik dibanding dengan 3-0," tutur Messi.

"Kami tahu ini adalah hasil yang bagus tapi duel ini belum berakhir karena kami akan melawat ke stadion yang berat. Kami senang dengan penampilan bagus yang kami tunjukkan hari ini," kata Lionel Messi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer