Sukses


Komentar Marcello Lippi Terkait Masa Depan Antonio Conte

Bola.com, Turin - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, mengatakan kalau Antonio Conte merupakan pelatih yang ambisius. Lippi yakin kalau Conte akan memilih klub yang memiliki modal bagus untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Antonio Conte sedang menjadi incaran klub-klub top Eropa pada saat ini. Statusnya yang tidak terikat dengan klub mana pun, membuat Conte mudah untuk didapatkan.

Hingga saat ini, ada tiga klub yang berminat kepada Conte, yaitu AS Roma, Inter Milan dan Bayern Munchen. Namun, Conte belum membuat keputusan mengenai klub tujuannya.

Hal itu memancing Lippi untuk berkomentar.

"Conte akan memiliki klub yang memiliki proyek terbaik. Ia adalah seorang juara, jadi akan memilih klub yang berpeluang untuk meraih gelar," ujar Lippi.

"Semua klub mengingikan Conte. Namun, saya tidak tahu persis apa yang ada di pikirannya."

"Conte akan membuat keputusan terbaik untuk kariernya, saya yakin dengan hal tersebut," ungkap Lippi.

Antonio Conte mengakhiri kebersamaannya dengan Chelsea pada akhir musim 2017-18. The Blues menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti Conte.

Saat ini, Antonio Conte gencar dikaitkan dengan AS Roma. Giallorossi sedang mencari pelatih anyar yang bisa mengantarkan klub tersebut bersaing memperebutkan Scudetto pada musim mendatang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer