Sukses


Pep Guardiola Ketahuan Mengintip Duel Barcelona Vs Liverpool

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola diketahui turut hadir di antara puluhan ribu suporter Barcelona yang memenuhi Camp Nou ketika menjamu Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (2/5) dini hari WIB. Guardiola tampaknya tidak mau melewatkan laga Barcelona Vs Liverpool.

Kehadiran Guardiola di laga Barcelona Vs Liverpool terbayar lunas. Laga tersebut merupakan salah satu laga terbaik di Liga Champions musim ini. Kedua tim menerapkan taktik yang tepat, dengan Lionel Messi yang jadi faktor penentu.

Liverpool tampil impresif di markas Barcelona. Jurgen Klopp bahkan menyebut laga itu sebagai penampilan terbaik Liverpool dalam laga tandang di Liga Champions.

Guardiola kembali ke Camp Nou sebagai penonton Barcelona Vs Liverpool, dan dia boleh puas dengan hasil pertandingan tersebut.

Liverpool menelan kekalahan pahit, yang mungkin bakal memengaruhi persaingan ketat merebut gelar juara Premier League musim ini.

Saat ini, Liverpool masih mengejar Man City dengan jarak hanya satu poin dengan dua laga sisa.

Guardiola mungkin berharap pukulan kekalahan dari Barca ini akan membuat Liverpool kian lesu di Premier League.

Liverpool akan melawat ke markas Newcastle, Minggu (5/5) dini hari WIB, sedangkan Man City baru menjamu Leicester City, Selasa (7/5) pekan depan. Dua laga ini akan sangat menentukan, Liverpool bisa saja kalah karena baru dihajar Barca.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Gagal ke Semifinal

Tidak hanya menonton, Guardiola mungkin sedikit menyesali kegagalan timnya melangkah sejauh Liverpool di Liga Champions musim ini. Dia masih harus menemukan cara mendorong Man City.

Man City merupakan salah satu tim terbaik di Inggris, tetapi Guardiola bahkan harus menonton Lionel Messi dari bangku penonton, bukan sebagai pelatih di kubu tim lawan.

Uniknya, Liverpool ternyata berani bermain di Camp Nou. The Reds tampil impresif dan mendapatkan banyak peluang sampai pada akhirnya Lionel Messi menyudahi perlawanan mereka.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer