Sukses


Mario Balotelli Akui Lionel Messi Sebagai Pemain Terbaik di Dunia

Bola.com, Marseille - Pemain Marseille asal Italia, Mario Balotelli, menyatakan kalau ia memilih Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Walaupun begitu, Balotelli tetap meninggikan Cristiano Ronaldo.

Balotelli memiliki pengalaman menghadapi Messi dan Ronaldo. Ia melihat kalau Messi memiliki bakat natural, sedangkan Ronaldo merupakan hasil latihan terus menerus.

"Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain terbaik di dunia pada saat ini. Namun, mereka bukanlah pemain yang bertipe serupa," ujar Balotelli.

"Secara statistik, mereka mungkin saling kejar."

"Namun, sebagai pemain yang pernah berhadapan dengan keduanya, saya bisa mengatakan kalau Messi adalah pemain terbaik di dunia. Belum ada yang lebih baik darinya."

"Messi dan Ronaldo adalah pemain yang fenomenal. Jika tidak ada Messi, Ronaldo lah yang akan menjadi pemain terbaik di dunia."

"Saya sangat menghormati Ronaldo. Ia adalah pemain yang hebat dan memiliki etos kerja yang sangat luar biasa."

"Kemarin, Messi menjadi pembeda dalam laga melawan Liverpool. Perbandingan antara Messi dan Ronaldo, sama seperti Maradona dengan Pele," ungkap Balotelli.

Lionel Messi menunjukkan penampilan yang luar biasa ketika memimpin Barcelona mengalahkan Liverpool. Messi mencetak dua gol pada laga tersebut yang membuat Blaugrana menang dengan skor 3-0.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer