Sukses


Jurgen Klopp Dibuat Geregetan oleh Mohamad Salah

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih geregetan melihat kegagalan Mohamed Salah menjebol gawang Barcelona di Camp Nou, Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions. Dalam laga ini Liverpool kalah 0-3.

Dalam laga tersebut, Salah punya peluang mencetak gol pada menit ke-84. Namun, sepakan bintang Liverpool asal Mesir itu malah mengenai tiang gawang Barcelona.

Tentunya, peluang Salah yang gagal itu sangat disesalkan oleh Klopp. Kegagalan Salah mencetak gol membuat Liverpool dipastikan harus bekerja lebih keras di leg kedua.

"Kalau itu (peluang Salah) menjadi 1-3, tentunya akan menjadi hasil yang lebih baik untuk kami. Perasaan saya juga akan sedikit lebih lega," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

"Namun hal itu membuktikan, kami bisa memiliki peluang dan para pemain tidak pernah menyerah. Mereka pantang menyerah dan saya suka itu," ujar Klopp melanjutkan.

Leg kedua antara Liverpool Vs Barcelona akan berlangsung pada Rabu (8/5/2019) dini hari WIB di Anfield. Liverpool harus menang 4-0 jika ingin lolos ke final.

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Masih Punya Peluang

Lebih lanjut, Klopp mengatakan, Liverpool masih punya peluang mengejar ketertinggalan dari Barcelona. Manajer asal Jerman itu optimistis The Reds bisa mengalahkan Barcelona.

"Karena ini sepak bola, izinkan saya mengatakannya: 'Ya kami punya peluag'. Namun, ini akan menjadi permainan yang sangat sulit," ujar Klopp.

Klopp terlihat yakni karena Liverpool tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di Anfield Stadium. The Reds mencatatkan 16 kemenangan dan tiga hasil imbang di semua kompetisi.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Berikut hasil leg pertama semifinal Liga Champions:

Tottenham Hotspur 0-1 Ajax Amsterdam

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer