Sukses


Jose Mourinho: Sudah Bagus Liverpool Hanya Kalah 0-3 dari Barcelona

Bola.com, Jakarta- Jose Mourinho menilai Liverpool beruntung hanya kalah 0-3 dari Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 pada Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Camp Nou disebut pelatih asal Portugal itu menyajikan mimpi buruk bagi The Reds.

Barcelona menang menyakinkan dengan skor 3-0 lewat dua gol Lionel Messi dan Luis Suarez. Hingga pertengahan babak kedua laga, Liverpool sukses bisa memaksa The Catalan hanya unggul sebiji gol, sebelum Messi mengamuk mengobrak-abrik pertahanan Liverpool.

"Liverpool pantas mendapatkan lebih dari kekalahan 3-0, semestinya jauh lebih banyak gol yang bisa dicetak Barcelona, setidaknya ada dua peluang emas di masa-masa akhir laga, skor akhir bisa 4-0 atau 5-0. Permainan Liverpool sudah telanjur rusak dan kemudian mereka tidak bisa mengatasinya."

Pernyataan The Spesial One mengacu pada dua peluang Ousmane Dembele dan Sergi Roberto.

Faktanya, ketika Barcelona unggul dua gol, Liverpool terlihat makin panik. Upaya mereka membalikkan keadaan justru berujung gol tambahan.

Selain mengkritik, Jose Mourinho memuji penampilan anak-asuh Jurgen Klopp. Ia menyebut Liverpool cukup berani melayani permainan Barca.

"Selama 20 tahun terakhir tak banyak tim di Liga Champions mereka mengalahkan Barcelona saat bermain di Camp Nou. Karena memang Barcelona memiliki tim yang bagus, mereka memiliki pemain yang fenomenal, pemain itu [Lionel Messi] benar-benar luar biasa."

Setelah pertandingan, Klopp mengklaim bahwa performa Liverpool adalah penampilan tandang terbaik mereka di Liga Champions dalam dua musim terakhir. Tapi Jose Mourinho berpandangan berbeda. Mantan pelatih Manchester United menyebut sebuah keberuntungan bagi Liverpool hanya kalah 0-3.

Sumber: Metro

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer