3 Nama yang Dibidik Inter Milan pada Musim Panas

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Mei 2019, 09:00 WIB
20170109-AC-Milan-Cagliari-Liga-Italia-AFP

Milan - Inter Milan membidik tiga pemain baru untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini. Satu di antara buruan potensial mereka adalah bintang Barcelona, Ivan Rakitic.

Kebutuhan akan nama baru di lini tengah sangat jelas akhir pekan lalu, ketika Inter Milan sangat kewalahan setelah Marcelo Brozovic dipaksa absen saat bermain imbang 0-0 dengan Atalanta.

Tanpa pemain Kroasia itu, Inter Milan harus berjuang keras untuk tetap menguasai bola di tengah lapangan. Dan, ketidakhadirannya hanya memperkuat anggapan bahwa penandatanganan nama besar diperlukan di akhir musim.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rakitic adalah nama teratas dalam daftar itu. Inter Milan dikabarkan telah melakukan kontak dengan Barcelona.

Namun, seiring dengan itu, Rakitic buka suara dan memberi penegasan atas rumor itu. "Saya tak ingin ada di tempat lain. Saya berharap klub, Presiden Klub, pelatih, dan fans melihat ini dengan cara sama seperti saya lakukan," lanjutnya.

Inter menyiapkan skenario lain bila gagal mendapatkan Rakitic, yakni membidik gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Nama berikutnya yang dilihat adalah Nicolo Barella dari Cagliari. Pemain ini dihargai oleh orang-orang Sardinia sebesar 50 juta euro.

Terakhir, Tanguy Ndombele dari Lyon juga diperhatikan. Inter Milan harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa yang juga ingin merekrut pemain Prancis berusia 22 tahun itu.

 

Sumber: Liputan6.com