Sukses


Unggul 2 Gol atas Valencia, Arsenal Tak Mau Jemawa

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengingatkan anak asuhnya agar tak berpuas diri setelah menang 3-1 atas Valencia pada laga leg pertama semifinal Liga Europa. Menurutnya, skor tersebut masih dapat berbalik.

Emery merupakan manajer asal Spanyol, hal itu membuatnya sangat memahami potensi klub-klub asal negara tersebut. Selain itu, ia juga pernah menangani Valencia.

“Kami tetap mengincar hasil terbaik. Kami tahu kalau laga semifinal melawan Valencia adalah laga yang sulit. Kami beruntung bisa memberikan respons positif setelah mereka mencetak gol pertama,” ujar Emery.

“Tiga gol ke gawang Valencia adalah gol yang sangat penting. Namun, bukan berarti kami sudah tenang. Peluangnya masih 50-50.”

“Kami harus terus meningkatkan performa. Kami masih harus berjuang selama 90 menit lagi,” ungkap Emery.

Arsenal mendapat giliran pertama menjadi tuan rumah. Pada pekan mendatang, giliran Arsenal yang akan bertandang ke Mestalla.

Satu gol ke gawang Arsenal juga menjadi modal penting bagi klub asal Valencia. Los Che masih bisa lolos ke final jika meraih kemenangan dengan skor 2-0.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Pelatih Valencia

Sementara itu, Marcelino yakin kalau Valencia memiliki peluang yang besar untuk membalikkan kedudukan. Bermain di Mestalla akan memberikan keuntungan untuk Valencia pada pekan mendatang.

“Kami bisa mengalahkan Arsenal pada pertemuan berikutnya. Kami masih memiliki 90 menit untuk membalikkan kedudukan,” ujar Marcelino.

“Saya tak melihat Arsenal menciptakan banyak peluang. Mereka beruntung bisa mencetak gol ketiga. Kami tahu berada dalam posisi yang sulit, namun kami yakin dengan peluang kami,” ungkap Marcelino.

Sumber: Eir Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer