Sukses


Juventus Mulai Negosiasi dengan Inter Milan untuk Dapatkan Mauro Icardi

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan telah bertemu dengan Inter Milan untuk mendiskusikan potensi transfer Mauro Icardi. Bianconeri menunjukkan keseriusan mereka untuk mengamankan striker tajam asal Argentina itu.

Icardi disebut tak lagi memiliki masa depan bersama Inter Milan. Hal itu dikarenakan masalah internal yang berawal dari rencana perpanjangan kontrak Icardi.

Istri dari Icardi, Wanda Nara, disebut sebagai sumber masalah tersebut. Ia berkoar-koar kalau Icardi sudah masuk dalam incaran klub top Spanyol, yaitu Real Madrid.

Penolakan tawaran kontrak yang disodorkan klub, membuat manajemen membuat keputusan yang tegas. Walaupun berstatus sebagai bintang utama Nerazzurri, manajemen berani mengambil keputusan untuk mencabut status kapten tim.

Hal itu membuat Icardi merajuk dan menolak untuk memperkuat Inter Milan dengan alasan mengalami cedera lutut. Saat ini, Icardi sudah kembali tampil bersama Nerazzurri, namun manajemen klub sudah membulatkan tekad untuk melepas Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus melihat peluang itu untuk mengamankan jasa Icardi. Selama ini, Icardi menjadi ancaman utama bagi Juventus setiap bertanding melawan Inter Milan.

Karena itu, Juventus bisa mendapat tambahan kekuatan di lini depan jika mengamankan jasa Icardi. Namun, Bianconeri juga berpeluang kehilangan pemainnya, Moise Kean, yang bisa menjadi bagian dari transfer tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer