Sukses


Persaingan Der Klassiker Menuju Gelar Bundesliga

Bola.com - Bundesliga musim 2018-19 menyajikan persaingan yang menarik antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Rasanya, sudah lama dua klub top Jerman itu tak bersaing hingga pekan terakhir.

Saat ini, Bayern Munchen memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan dua poin atas Borussia Dortmund. Dua klub tersebut masih sama-sama menyisakan tiga pertandingan di Bundesliga.

Pada akhir pekan ini, Bayern Munchen bertanding melawan Hannover, sedangkan Borussia Dortmund menghadapi Werder Bremen. Secara statistik, Bayern Munchen unggul atas Hannover yang berstatus sebagai klub juru kunci di klasemen Bundesliga.

Fakta itu membuat Bayern Munchen diprediksi masih akan bertahan di puncak klasemen setelah laga pekan ke-32. Namun, Borussia Dortmund berpeluang terjegal karena berhadapan dengan Werder Bremen yang menempati papan tengah.

Jika skenario itu terjadi, Bayern Munchen bisa memastikan gelar pada pekan ke-33. Hingga saat ini, Bayern Munchen masih menjadi klub yang mendominasi Bundesliga.

Padahal, Bayern Munchen sempat terseok-seok pada awal musim. Hal itu membuktikan kalau Niko Kovac masih berproses untuk menemukan komposisi terbaik di Bayern Munchen untuk tetap menjadi jawara di Bundesliga.

2 dari 2 halaman

Prediksi Juara Bundesliga 2018-19

Bayern Munchen

Vs Hannover 96 - menang

Vs RB Leipziz - imbang

Vs Eintracht Frankfurt - imbang

Poin Maksimal: 9

Poin Optimal: 76

Borussia Dortmund

Vs Werder Bremen - imbang

Vs Fortuna Dusseldorf - menang

Vs M’gladbach - imbang

Poin Maksimal: 9

Poin Optimal: 74

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer