Mauro Icardi dan Wanda Nara Unggah Foto Syur, Luciano Spalletti Berkomentar

Oleh Aning Jati pada 04 Mei 2019, 19:50 WIB
Wanda Nara - Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Di antara rumor kepergiannya dari Inter Milan, Mauro Icardi mendadak viral. Bukan berkaitan dengan kiprah di dunia sepak bola melainkan karena foto bersama sang istri, Wanda Nara, di media sosial personal, yang membuatnya jadi sorotan.

Beberapa hari lalu Icardi menunggah foto-foto sensual bersama Wanda Nara. Ada beberapa foto yang diunggahnya ke Instagram dengan tema sama, dalam kemasan hitam putih. Foto-foto sama juga diunggah Wanda Nara dalam Instagramnya.

Foto-foto itu jadi sorotan karena memperlihatkan sensualitas. Lihat saja pose keduanya, belum lagi dalam beberapa foto, jelas terlihat Icardi menanggalkan pakaiannya alias tampil polos. Di foto lain, ganti sang istri yang terlihat topless atau bertelanjang dada.

Unggahan foto itu mendapat perhatian dari kalangan warganet.

Lantas bagaimana tanggapan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dengan foto-foto syur pemainnya itu? Hal ini lantaran ada kecenderungan aktivitas semacam ini berpotensi merusak fokus pemain, terutama jelang lawatan Nerazzurri ke markas Udinese, Minggu dini hari WIB (5/5/2019).

"Saya tak tahu apa yang sebenarnya Anda maksud?"ujar Spalletti saat mendapat pertanyaan perihal foto-foto Icardi dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Udinese.

"Ketika dia datang ke sini, dia selalu mengenakan jersey Inter. Itu yang saya perhatikan," imbuhnya.

Jawaban itu menunjukkan sang pelatih tak mau tahu urusan pemainnya di luar lapangan sebatas hal itu tak memengaruhi performa di lapangan.

Saat ini Inter Milan ada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan koleksi poin 62 dari 34 pertandingan. Sementara Mauro Icardi dikaitkan dengan beberapa klub mulai Juventus hingga Real Madrid.

Sumber: AS