Sukses


Striker Arsenal Tak Ingin Jumpa Chelsea di Laga Final Liga Europa

Bola.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang lebih memilih Arsenal berjumpa Eintracht Frankfurt dibanding Chelsea pada laga final Liga Europa. Menurutnya, Arsenal lebih berpeluang menjadi juara jika jumpa Frankfurt.

Arsenal mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 di Emirates Stadium pada laga leg pertama semifinal Liga Europa. Hal itu membuat harapan The Gunners untuk mengamankan gelar tersebut terbuka.

Jika melaju ke final, Arsenal akan berhadapan dengan satu di antara Eintracht Frankfurt dan Chelsea. Saat ini, peluang dua klub tersebut masih sama besar setelah menyudahi leg pertama dengan skor 1-1.

Namun, Aubameyang memiliki pandangan mengenai lawan yang lebih pas untuk Arsenal.

“Saya tak ingin Chelsea lolos ke final. Mereka adalah rival kami di Premier League, kami tak mau bersaing dengan mereka juga di Premier League,” ujar Aubameyang.

“Tetapi, saya ingin fokus untuk memuluskan jalan Arsenal terlebih dahulu karena pertandingan belum selesai. Jika ke final, saya ingin kami berhadapan dengan Frankfurt.”

“Frankfurt adalah tim yang bagus. Kami juga pasti akan kesulitan jika berhadapan dengan mereka. Tetapi setidaknya kami tak berhadapan dengan Chelsea,” ungkap Aubameyang.

Arsenal menjadikan Liga Europa sebagai prioritas agar bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions mmusim mendatang lewat jalur tersebut. Sebelumnya, Arsenal berhasi menyingkirkan klub unggulan lainnya, yaitu Napoli.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer