Diego Godin Bakal Jadi Pemain Bergaji Paling Tinggi di Inter Milan

Oleh Aning Jati pada 05 Mei 2019, 22:15 WIB
Diego Godin

Bola.com, Jakarta - Diego Godin diprediksi akan jadi pemain dengan bayaran termahal di Inter Milan begitu dia gabung dari Atletico Madrid.

Belakangan ini rumor yang menyebut Diego Godin merapat ke Inter Milan, sudah berembus kencang. Ia melalui agennya diyakini sudah sepakat mendarat ke Giuseppe Meazza begitu kontraknya bersama Atletico Madrid habis pada Juni mendatang.

Godin disebut sudah lolos tes medis dan tinggal butuh formalitas untuk menandatangani kontrak di klub asal kota Milan tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Uruguay itu akan menjalin kerja sama selama tiga tahun di Inter, dengan gaji mencapai 6,75 juta euro (Rp107,7 miliar) per musim.

Jumlah itu akan membuatnya jadi penerima gaji tertinggi di skuat Nerazzurri, naik sekitar 35 persen dari gaji lamanya di Atletico Madrid.

Di sisi lain, diyakini Inter Milan sejatinya hanya ingin mengikat Godin dengan kontrak selama dua tahun saja, namun bek 33 tahun itu berkeras meminta hingga tiga tahun.

Godin sudah berseragam Los Rojiblancos selama sembilan musim atau sejak 2010.

Dia pernah membawa Atletico menjuarai La Liga pada musim 2103-2014, UEFA Europa League 2011-2012 dan 2017-2018. Altletico juga dibawanya menjadi runner-up Liga Champoins pada 2014 dan 2016.

Kedatangan Diego Godin tentu diharapkan bisa semakin memperkukuh barisan belakang Nerazzurri.

Sumber: Football Italia