Sukses


Cetak Gol ke Gawang Torino, Cristiano Ronaldo jadi Raja Udara

Jakarta Cristiano Ronaldo mempunyai banyak cara untuk mencetak gol. Dia memiliki kemampuan melepas tendangan kaki kanan dan kiri yang sama untuk mencetak gol. Selain itu, Ronaldo juga sangat kuat dalam mencetak gol lewat sundulan.

Untuk urusan sundulan, Cristiano Ronaldo mempunyai kemampuan di atas rata-rata pemain lain. Mencetak gol dengan kepala bukan hal yang aneh bagi pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Terbaru, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dari sundulan kepala pada laga kontra Torino, Sabtu (3/5/2019) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Serie Ayang berakhir imbang 1-1 itu.

Bagi Cristiano Ronaldo, satu gol lewat sundulan itu membuatnya memiliki catatan khusus dalam kariernya.

2 dari 3 halaman

Gol Sundulan ke-100

Sejak masih bermain untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo memang sudah punya kemampuan bagus dalam hal duel bola atas. Dia sering memenangkan perebutan bola atas dan mencetak gol dengan cara tersebut.

Pada laga melawan Torino, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-86. Eks pemain Real Madrid itu membobol gawang Torino usai menyambut umpan Leonardo Spinazzola. Gol ini membuat Juventus terhindar dari kekalahan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Satu gol ke gawang Torino membuat Ronaldo kini tercatat sudah mencetak 100 gol dari sundulan. Jumlah tersebut dicatat sejak karier profesional pemain berusia 34 tahun tersebut bersama Sporting CP.

Bagi Ronaldo pribadi, gol ke gawang Torino jadi torehan golnya yang ke-601 bersama dengan klub yang dibelanya. Dia jadi salah satu pemain aktif dengan torehan gol paling banyak di dunia bersama klub.

3 dari 3 halaman

Top Scorer Serie A

Satu gol yang dicetak oleh Ronaldo kini juga membuatnya kembali bersaing dalam perebutan gelar top skor Serie A musim 2018/19. Ronaldo kini telah mencetak 21 gol, sama dengan jumlah gol yang dicetak oleh Krzysztof Piatek dari AC Milan dan Duvan Zapata dari Udinese.

Mereka terpaut dua gol dari Fabio Quagliarella yang memimpin daftar top skor sementara Premier League musim 2018/19.

Masih ada beberapa laga yang tersisa. Juventus pun tampaknya akan terus memainkan Ronaldo. Si Nyonya Tua diyakini bakal membantu Ronaldo untuk mewujudkan ambisinya menjadi top skor Serie A pada musim 2018/19.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer