Sukses


Dejan Lovren Sesumbar Liverpool Bakal Menggila Lawan Barcelona

Bola.com, Liverpool - Perang urat syaraf dilontarkan bek Liverpool, Dejan Lovren, terhadap Barcelona menjelang leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. 

Kans Liverpool lolos ke final berat setelah takluk 0-3 pada leg pertama tengah pekan lalu. Namun, Lovren sesumbar The Reds akan tampil menggila untuk menunjukkan kepada Barca kualitas Liverpool yang sebenarnya.

"Kekalahan itu membuat saya lebih marah. Kami marah dan lapar untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Liverpool mampu melakukan sesuatu yang istimewa di Anfield," kata Lovren seperti dilansir Mirror, Senin (6/5/2019). 

"Kami memiliki pemain dengan nama besar. Mereka harus tampil di pertandingan besar. Saya pikir ini pertandingan terbesar di Anfield," imbuh bek berkebangsaan Kroasia tersebut. 

Lovren berharap Liverpool bisa menyuguhkan malam menggemparkan pada laga kontra Barcelona. Dia menyerukan kepada suporter supaya memberikan dukungan besar.  

"Ini akan menjadi pertandingan sulit setelah kalah 0-3. Tetapi, saya ingat bahwa kami sudah melakukan comeback yang besar dan kami akan melakukannya lagi," ujar Lovren. 

"Yang terpenting mencetak gol cukup awal. Jika kami bisa mengatasinya maka semuanya mungkin. Ini akan menjadi tugas yang berat bagi tim, tapi saya percaya tim dapat melakukannya," imbuh dia. 

Liverpool harus memenangkan pertandingan dengan mencetak setidaknya empat gol dan tanpa kebobolan untuk lolos ke final Liga Champions.

Sumber : Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer