Tim Barcelona Datang ke Liverpool dengan Setelan Jas Senilai 50 Juta Rupiah

Oleh Novie Rachmayanti pada 06 Mei 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 20:00 WIB
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Taklukan Liverpool
Aksi Luis Suarez saat dihadang Joel Matip pada leg 1, babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (2/5). Barcelona menang 3-0 atas Liverpool. (AFP/Javier Soriano)

Bola.com, Jakarta - Barcelona bertandang ke markas Liverpool Stadion Anfield pada lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2018/2019, Rabu (8/5/2019).

Pada leg pertama di Camp Nou tengah pekan lalu, Barcelona berhasil menang atas Liverpool dengan skor 3-0 melalui gol Luis Suarez dan disusul dua gol Lionel Messi.

Barcelona harus membobol gawang Anfield untuk sepenuhnya membawa mereka ke laga Final Liga Champions.

Selama dua jam 30 menit perjalanan, Barcelona tiba di Liverpool pada Senin (6/5/2019) sore WIB.

Hal yang menarik, kali ini Barcelona tiba di Liverpool mengenakan seragam berwarna abu-abu. Seragam yang dikenakan tim Barcelona selama perjalanan berkisat 50,4 juta rupiah per-orang yang dibuat oleh merek milik Thom Browne.

"Ini adalah hari untuk merayakan para pemimpin liga saat ini, dan menjadi juara liga. Kemeja oxford putih kerah mereka dan rompi kardigan kasmir klasik, tentu saja berwarna abu-abu muda, dengan detail 4-bar intarsia. Dan tidak lupa kotak saku putih itu, di bagian lengan terlipat dengan tepat sehingga mereka bisa mengatur jam tangannya." tulis situs resmi Thom Browne edisi FC Barcelona.

Dengan memakai setelan resmi Thom Browne di luar lapangan, para juara Catalonia akan terlihat casual dan berkelas selama perjalanan sehingga sama seperti berkelasnya ketika mereka bermain di dalam lapangan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini