Sukses


Tanpa Ousmane Dembele, Ini Skuat Barcelona Kontra Liverpool

Bola.com, Liverpool - Barcelona akan bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019). Melakoni duel ini, El Barca memboyong 23 pemain. 

Namun dari 23 nama yang dibawa ke Liverpool, skuat Catalan tidak diperkuat Ousmane Dembele. Winger timnas Prancis itu tidak dapat bermain karena dibekap cedera hamstring. 

Cedera itu menghantam Dembele saat Los Cules kalah 0-2 dari Celta Vigo, dalam pertandingan pekan ke-36 La Liga di Abanca-Balaidos pada Sabtu (4/5/2019).

Akibat cedera tersebut, Ousmane Dembele bakal absen membela Barcelona selama tiga sampai empat pekan ke depan. Selain duel melawan Liverpool, Dembele juga kemungkinan tidak bisa tampil andai Barca lolos ke final Liga Champions yang berlangsung pada 1 Juni 2019.

"Dia adalah pemain yang penting bagi kami dan ini adalah pukulan besar dengan sejumlah pertandingan besar yang harus kami jalani," ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

"Saya tidak bisa menggantinya dengan Philippe Coutinho karena saya tidak ingin membuat risiko lebih besar lagi," lanjut Valverde.

Kans Blaugrana untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim terbilang besar. Sebab, mereka berhasil merengkuh kemenangan 3-0 atas Liverpool dalam laga leg pertama di Camp Nou, 1 Mei 2019.

Hasil tersebut membuat Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang atau minimal kalah dengan selisih dua gol, demi mengamankan tiket ke partai puncak Liga Champions 2018-2019.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Barcelona Kontra Liverpool:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Inaki Pena

Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Rafinha, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Jodi Alba, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, Moussa Wague

Gelandang: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Artuto Vidal, Carles Alena

Penyerang: Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez, Malcom, Kevin-Prince Boateng

Sumber: Football Espana, Marca

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer