Luis Suarez Masih Cinta Liverpool

Oleh Aditya Wicaksono pada 07 Mei 2019, 12:15 WIB
Top Scorer La Liga

Bola.com, Liverpool - Luis Suarez mengakui kalau Liverpool memiliki peran penting sehingga ia bisa mencapai level permainan yang seperti sekarang. Karena itu, Suarez akan selalu merasa berutang kepada The Reds.

Luis Suarez pernah menjadi idola di Liverpool. Ia bergabung dengan The Reds pada Januari 2011. Saat itu, Liverpool memboyong Suarez dari Ajax.

Bersama The Reds, Luis Suarez mampu membuktikan dirinya sebagai satu di antara pencetak gol terbaik di dunia. Suarez memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung ke Barcelona pada 2014.

Setelah beberapa musim, kali ini Suarez berkesempatan untuk kembali ke Anfield, sebagai lawan. Barcelona akan bertandang ke markas Liverpool pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Pada pertemuan pertama, Suarez membuat suporter Liverpool terluka karena merayakan gol yang ia cetak ke gawang The Reds. Namun, Suarez mencoba untuk menjernihkan suasana dan mengatakan isi hatinya mengenai Liverpool.

“Saya merasa spesial untuk kembali ke Anfield. Saya memiliki banyak memori yang indah bersama Liverpool. Suporter The Reds memberikan dukungan yang luar biasa selama saya berada di klub tersebut,” ujar Suarez.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Liverpool dan suporternya atas dukungan yang mereka berikan. Di Liverpool saya belajar banyak tentang menjadi pemain profesional. Karena itu saya akan selalu merasa berutang kepada mereka,” ungkap Suarez.

Liverpool berada dalam posisi tertinggal dari Barcelona. Pada pertemuan pertama, Liverpool takluk dengan skor 0-3 dan Suarez turut mencatatkan namanya di papan skor.

2 of 2

Kenangan Terindah di Liverpool

Pemain Tercepat Ciptakan Gol ke-50 Bersama Liverpool
Luis Suarez. (AFP/Paul Ellis)

“Menjadi kapten Liverpool merupakan momen paling membanggakan dalam karier saya. Hal itu tidak akan pernah saya lupakan.”

“Saya bisa menjadi pemain Barcelona juga karena Liverpool. Terlalu banyak kenangan indah bersama The Reds.”

“Bahkan, saya masih berhubungan baik dengan staf Anfield. Saya yakin Liverpool akan meraih kesuksesan dalam waktu dekat,” ungkap Suarez.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓