Sukses


Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Belum Menyerah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan kalau timnya siap untuk berjuang demi tempat di final Liga Champions. Liverpool akan menghadapi Barcelona dengan kondisi tertinggal tiga gol.

“Semua orang yang mencintai Liverpool tahu betapa pentingnya laga melawan Barcelona,” ujar Klopp.

“Kami tak hanya mengincar kemenangan, tetapi juga ingin memastikan tempat ke final Liga Champions.”

“Kata-kata tak akan membuat kami menang. Kami harus membuktikan hal tersebut di lapangan.”

“Liverpool tak pernah menyerah. Kami tak pernah menyesal ketika meninggalkan lapangan. Kami ingin terus maju dan bersiap untuk laga berikutnya.”

“Saya pastikan kalau mental tim kami sedang sangat bagus pada saat ini,” ungkap Klopp.

Pada laga nanti, Liverpool dipastikan tak bisa diperkuat dua pemain andalannya di lini depan, yaitu Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dua pemain tersebut mengalami cedera dan harus menjalani perawatan.

Walaupun tanpa pemain terbaiknya, Liverpool akan terus berjuang selama pertandingan belum berakhir. Jurgen Klopp harus membuat strategi alternatif untuk mengatasi absennya Firmino dan Salah.

2 dari 2 halaman

Menanti Aksi Rhian Brewster

Jurgen Klopp kembali memanggil bintang muda The Reds, yaitu Rhian Brewster. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan bintang timnas Inggris U-17 saat menjadi juara Piala Dunia 2017.

"Rhian Brewster siap tampil. Saya bisa pastikan hal tersebut. Ia akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya," ungkap Klopp.

Brewster sudah masuk skuat Liverpool ketika bertanding di Camp Nou. Namun, peluang Brewster pada laga di Anfield nanti terbilang besar. Hal itu dikarenakan cedera yang dialami Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sumber: Liverpool FC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer