Mourinho Menyebut Liverpool Akan Kesulitan Meladeni Barcelona

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 07 Mei 2019, 22:15 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 22:15 WIB
Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho
Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memberikan instruksi saat laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Laga berakhir 0-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan prediksi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 antara Liverpool kontra Barcelona. Menurut Mourinho, Liverpool akan kesulitan mengejar agregat 0-3.

"Ketika hasilnya 2-0 untuk Barcelona, saya masih berpikir itu masih terbuka untuk Liverpool. Ketika mereka melewatkan kesempatan lalu terlambat untuk 3-1, saya akan mengatakan masih tetap terbuka, tetapi 3-0. Saya tahu bahwa Liverpool di Anfield benar-benar sulit, tim itu bagus, tetapi jika Barcelona mencetak satu gol, itu sulit," ucap Mourinho.

Mourinho menegaskan, Barcelona memiliki peluang besar untuk meraih hasil imbang, atau bahkan menang di Anfield. Apalagi, Barcelona sedang dalam kondisi terbaik karena saat ini hanya fokus di Liga Champions.

Barcelona menang 3-0 pada leg pertama di Camp Nou. Tiga gol Barcelona dicetak oleh mantan striker Liverpool, Luis Suarez dan dua gol lain dari Lionel Messi.

Liverpool harus berjuang dengan keras dan bermain efisien di depan gawang melawan Blaugrana. Namun, cederanya pemain kunci, Roberto Firmino dan Mohamed Salah menambah kesengsaraan The Reds. 

Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019). Mereka juga saat ini sedang memburu gelar Premier League. Liverpool hanya kalah satu poin di belakang rival mereka, Manchester City, sehingga bisa dikatakan minggu ini adalah pekan yang sangat penting bagi mereka. 

Sumber: Sportskeeda 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini