Sukses


Gundogan Yakin Liverpool Bisa Gelontorkan 4 Gol ke Gawang Barcelona

Bola.com, Manchester - Liverpool dianggap menjalani misi mustahil saat meladeni Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Namun, gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, malah meyakini sebaliknya. 

Kans Liverpool melangkah ke final dinilai sangat kecil setelah takluk 0-3 pada leg pertama. The Reds butuh kemenangan besar, minimal dengan selisih empat gol jika ingin menyingkirkan Barca. 

Gundogan meyakini Liverpool bisa memenuhi misi sulit tersebut meskipun tak diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang sedang cedera. 

"Saya sudah memikirkannya dan entah bagaimana saya merasa pertandingan itu belum berakhir. Saya bahkan bisa membayangkan Liverpool menang 4-0 di kandang," kata Gundogan, seperti dilansir DAZN, Selasa (7/5/2019). 

Gundogan menilai ada beberapa faktor yang membuat skenario itu tak mustahil terealisasi. 

"Saya tak tahu kenapa. Tapi pertandingan akan digelar di Anfield, dan (Jurgen Klopp) sebagai pelecut motivasi. Liverpool juga memiliki tipe-tipe pemain yang tidak menyenangkan untuk dilawan. Bahkan, tim seperti Barcelona dapat sepenuhnya dimatikan dalam satu laga," urai Gundogan. 

Keyakinan serupa juga sempat diutarakan legenda Liverpool, Kenny Dalglish. Dia mengaku optimistis Liverpool bakal bisa melewati ujian dengan baik. 

"Tentu saja, sulit untuk melihat tim mana pun mencetak empat gol melawan Barca untuk bisa lolos. Tapi saya pikir peluang masih terbuka, dan masih ada secercah harapan. Bodoh mengatakan duel ini sudah berakhir," kata Dalglish pada Sunday Post.

“Pertama, Liverpool menunjukkan pada leg pertama lebih bugar dan lebih kuat daripada lawan mereka. Juga, dengan permainan berada di Anfield, dukungan dari tuan rumah akan melecut semangat pemain," serunya.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer