Kapten Liverpool Siap Sambut Luis Suarez dan Philippe Coutinho di Anfield

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Mei 2019, 21:51 WIB
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Taklukan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, siap menyambut kehadiran Luis Suarez dan Philippe Coutinho di Stadion Anfield. Bagi Henderson, Suarez dan Coutinho adalah pemain hebat dan banyak berkontribusi buat The Reds.

Duel Liverpool melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019), bakal terasa spesial untuk Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Pasalnya, Suarez dan Coutinho untuk pertama kalinya kembali ke Anfield. Luis Suarez berseragam Liverpool pada musim 2011 sampai 2014, sedangkan Philippe Coutinho membela skuat Si Merah dari musim 2013 hingga 2018.

"Tidak ada ruang untuk sentimen dalam sepak bola dan khususnya dalam turnamen seperti ini, tetapi akan sangat menyenangkan bisa melihat Luis Suarez dan Phil Coutinho kembali ke Anfield," ujar Henderson.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan menjadi starter atau tidak, tetapi mereka akan bersama tim lawan dan saya yakin akan ada emosi yang kuat dalam diri mereka ketika kembali ke sini. Terutama ini adalah pertama kalinya mereka berdua tampil di sini melawan Liverpool sejak pergi dari klub," lanjutnya.

"Luis dan Phil adalah teman dan juga mantan rekan setim. Secara pribadi, saya belajar banyak dari keduanya ketika saya cukup beruntung bisa berbagi ruang ganti dengan mereka."

"Jelas keduanya adalah pribadi yang sangat berbeda di lapangan, tetapi keduanya adalah pemenang dan dua pemain sepak bola terbaik di planet ini," papar pemain asal Inggris tersebut.

Liverpool mengusung misi sulit saat bersua Barcelona. The Reds wajib meraih kemenangan dengan selisih empat gol atas Barca, jika ingin lolos ke final Liga Champions. Sebab pada pertemuan pertama, mereka kalah 0-3 dari Los Cules.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini