Jadwal Live Streaming Liverpool Vs Barcelona pada Leg 2 Semifinal Liga Champions

Oleh Nurfahmi Budi pada 07 Mei 2019, 23:24 WIB
Barcelona Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Liverpool bakal berjuang keras kala kedatangan Barcelona, pada Leg 2 Semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, dini hari nanti WIB. Liverpool wajib menang minimal empat gol tanpa kebobolan.

Artinya, setiap satu gol yang dibuat Barcelona, menyebabkan Liverpool harus berjuang keras guna mencetak minimal dua gol. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming laga tersebut di Vidio.com Premier pada Rabu (8/5/2019), pukul 02.00 dini hari WIB.

Liverpool harus menghadapi tantangan besar lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Latarnya tak lain kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama pekan lalu. Kondisi tersebut membuat skuat Jurgen Klopp harus menyerang sejak awal pertandingan agar bisa mencetak gol cepat.

Langkah Liverpool dini hari nanti WIB, tergolong besar. Satu di antaranya, Liverpool bakal menjadi tim ketiga dalam sejarah Liga Champions dan kejuaraan di Eropa, yang mampu membalikkan kondisi kalah tiga gol pada leg 1, untuk lolos ke final. Dua klub yang pernah melakukan langkah sensasional tersebut adalah Panathinaikos pada 1970-1971 dan Barcelona (1985-1986).

Nuansa berat mengarah ke Liverpool setelah mereka bakal kehilangan dua motor di lini depan, yakni Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Selain itu, Naby Keita hampir dipastikan tak bisa merumput.

Walhasil, kehilangan tiga pemain tersebut membuat perjuangan Liverpool semakin tak ringan. "Namun, saya yakin, tim ini bersama suporter yang setia sepanjang musim, akan memberikan perjuangan maksimal. Setidaknya, peluang itu masih tetap terbuka lebar," kata Jurgen Klopp, Manajer Liverpool.

Sumber: Vidio.com, BBC