Sukses


Suporter Liverpool Nyalakan Kembang Api, Bikin Kebisingan di Luar Hotel Skuat Barcelona Hingga Dini Hari

Bola.com, Jakarta - Segala cara dilakukan suporter Liverpool untuk mendukung tim kesayangan dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 di Anfield, Rabu dini hari WIB (8/5/2019).

Kekalahan 0-3 yang diderita dari leg pertama di Camp Nou (2/5/2019), plus absennya dua penyerang andalan, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, membuat kans Liverpool ke final, bak mencari jarum dalam tumpukan jerami.

Namun, itu bukan berarti The Reds mengibarkan bendera putih tanda menyerah. Wajib bagi Virgil van Dijk dkk. untuk tetap mempertontonkan permainan terbaik saat bermain di Anfield.

Fans pun terus memberi semangat, dengan tak hanya mendukung di stadion saat pertandingan berlangsung. Media di Inggris menulis, suporter Liverpool bahkan nekat "mengganggu" pemain Barcelona di luar hotel tempat mereka menginap.

Suporter Liverpool ini diketahui dengan sengaja menyalakan kembang api di luar hotel skuat Barcelona pada Selasa dini hari (7/5/2019) waktu setempat.

Menurut Liverpool Echo, ada laporan beberapa orang mendengar suara bising di area tempat hotel skuat Barcelona menginap sekitar jam 02.00 dini hari waktu setempat dan bahkan suara dentuman itu masih terdengar hingga jam 04.30 pagi hari.

Taktik licik membuat lawan susah tidur semacam ini sudah jadi hal "biasa" di kalangan kelompok suporter, tak hanya fans Liverpool saja yang melakukannya. Contoh sama, yang belum lama terjadi, dilakukan fans Ajax Amsterdam dalam perempat final Liga Champions.

Penggemar Die Amsterdammers sengaja membuat kebisingan di luar hotel tempat tim Juventus menginap, juga dengan menyalakan petasan maupun kembang api jelang duel leg pertama perempat final bulan lalu.

Belum diketahui apakah pemain Barcelona terpengaruh dengan kebisingan yang sengaja dibuat itu, tetapi fans Liverpool setidaknya berharap melihat ada tanda-tanda kelelahan dari Lionel Messi cs. di Anfield saat laga nanti.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer