Putuskan Pergi dari Atletico Madrid, Diego Godin Kian Dekat ke Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Mei 2019, 04:46 WIB
Pesepak Bola Berstatus Bebas Kontrak dengan Harga Jual Tinggi

Bola.com, Madrid - Bek Timnas Uruguay, Diego Godin, memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid pada akhir musim ini. Keputusan tersebut memperkuat rumor jika Godin akan bergabung ke Inter Milan.

Durasi kerja pemain 33 tahun tersebut bersama Inter akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, Diego Godin enggan memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos.

"Saya bertemu manajemen klub beberapa kali untuk membahas kontrak baru saya, tetapi jelas jika kami tidak menemukan kesepakatan," jelas Godin.

"Petualangan paling indah dalam karier dan hidup saya akan berakhir. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah Atletico Madrid, dan saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua orang," paparnya.

Setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid, Diego Godin dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas, Godin bergabung ke Inter secara cuma-cuma.

Rencananya, Godin akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Inter Milan pada 1 Juli 2019. Pemain yang menorehkan 400 penampilan di Atletico Madrid itu bakal menerima bayaran 6,75 juta euro (Rp107,7 miliar) per musim.

Jumlah itu akan membuat Diego Godin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan. Nilai tersebut naik sekitar 35 persen dari gaji lamanya di Atletico Madrid.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini