Nonton Live Streaming Liverpool Vs Barcelona di Panggung Liga Champions

Oleh Nurfahmi Budi pada 08 Mei 2019, 00:05 WIB
Bursa Transfer, Top Transfer

Bola.com, Jakarta - Pertempuran Liverpool versus Barcelona, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, bakal berlangsung seru. Beragam pihak menilai, laga ini menjadi program misi sulit bagi Liverpool alias 'mission impossible'. Namun, Barcelona tetap wajib waspada.

Nah, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan laga tersebut melalui saluran live streaming dengan URL berikut ini: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1. Selain itu, Sahabat Bola.com bisa menggunakan cara lain, yakni via Vidio.com Premier.

Duel dua tim tradisional Eropa tersebut bakal menjanjikan aura agresivitas tinggi. Maklum, Liverpool butuh banyak gol agar bisa membalas kekalahan 0-3 di Camp Nou.

Sementara itu, bukan rahasia lagi, Barcelona selalu tampil agresif kala bermain di manapun, termasuk di markas lawan. Alhasil, kans besar melihat perang terbuka kedua tim, plus berharap gol-gol tercipta dengan indah.

Atensi tertuju kepada Liverpool. Peluang The Reds tetap terbuka, apalagi ada fakta pendukung. Satu di antaranya adalah Barcelona kalah di fase knock-out pada lima musim terakhir dari AS Roma, PSG, Juventus, Atletico Madrid dan Bayern Munchen.

Sayang, pada pertandingan ini, Liverpool bakal kehilangan tiga pilar, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Naby Keita. Nama bomber muda, Rhian Brewster, bakal mengisi posisi penyerang.

"Brewster bermain bagus pada 3 - 4 pekan terakhir. Artinya, ia siap untuk beraksi, meski hal itu tetap menunggu kondisi terakhir," tegas Jurgen Klopp, Manajer Liverpool.

Klopp menegaskan, meski timnya keok 0-3 pada pertemuan pertama, bukan berarti bakal menyerah. "Kami sangat jauh dari situasi menyerah. Masih ada harapan, dan jika ada kesempatan melaju ke final, kami akan mencoba maksimal," terangnya.

Sekali lagi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming Liverpool Vs Barcelona, sila kunjungi URL berikut ini: https://www.vidio.com/live/6415-tsb-1. Pertandingan akan dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Sumber: Vidio.com, BBC