Sukses


Jurgen Klopp Masih Tak Percaya Liverpool Bisa Menghajar Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp seperti berada dalam dunia mimpi menyaksikan anak-asuhnya menghajar Barcelona dengan skor telak 4-0 di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. The Reds melaju ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3.

Gol kemenangan Liverpool dicetak Divock Origi (menit 7 dan 79) serta Georginio Wijnaldum (54 dan 56). Pekan lalu pada leg pertama Liverpool diganyang Barcelona 0-3 di Camp Nou lewat gol Lionel Messi (2) dan Luis Suarez.

"Hasil pertandingan itu terlalu banyak," kata Klopp terengah-engah saat diwawancarai BT Sport usai laga.

"Menang di pertandingan ini amat sulit, tetapi menang dengan clean sheet, saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya."

Klopp tampak tak fokus menjalani sesi wawancara itu, ia sempat meluapkan kegembiraan dengan sumpah serapah. Ia mengaku senang hati membayar denda ke UEFA karena aksinya itu.

"Itu sangat berarti bagi kita semua," katanya.

"Ada hal-hal yang lebih penting di dunia. Tetapi menciptakan suasana emosional bersama ini begitu istimewa. Ini semua tentang para pemain," tutur manajer asal Jerman itu.

"Ini campuran potensi dan keteguhan hati yang tidak dapat dipercaya, kombinasi yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Ini menunjukkan segala sesuatu mungkin terjadi di sepak bola. Sangat menyenangkan," kata Jurgen Klopp.

Liverpool yang lolos ke final Liga Champions menanti lawan. Pada Kamis (9/5/2019) dini hari klub asal Belanda, Ajax Amsterdam akan menjamu klub Inggris lainnya, Tottenham Hotspur. Pada laga leg pertama Ajax menang tipis 1-0.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Saksikan cuplikan video gol-gol Liverpool ke gawang Barcelona di bawah ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer