Sukses


Harga Tiket Pesawat Liverpool - Madrid Meroket Setelah The Reds ke Final Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Suporter Liverpool benar-benar dihinggapi euforia meluap-luap setelah The Reds memastikan lolos ke final Liga Champions, Rabu (8/5/2019). Namun, keinginan mereka memberikan dukungan langsung di partai final dihadapkan pada harga tiket pesawat yang sudah meroket. 

Partai final Liga Champions akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni waktu setempat. Liverpool akan menghadapi pemenang laga semifinal lain antara Ajax Amsterdam kontra Tottenham Hostpur. Tiket final masuk genggaman Liverpool setelah menundukkan Barcelona 4-0 pada leg kedua, sehingga lolos dengan agregat 4-3.  

Seperti dilansir Daily Mai, harga tiket pesawat dari Liverpool ke Madrid telah melonjak hingga mencapai 750 poundsterling atau setara Rp 14 juta. Tiket itu untuk penerbangan sehari menjelang partai final.    

Padahal, pada hari biasa, penerbangan rute tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp 3 juta sampai sekitar Rp 5 juta. Artinya, harga tiket rute tersebut melonjak lebih dari tiga kali lipat. 

Penerbangan pada H-1 pertandingan sempat dijual dengan harga Rp 11 juta. Namun, 10 menit berselang sudah naik lagi menjadi Rp 14 juta. 

Pada hari pertandingan, tiket pesawat langsung dari Liverpool ke Madrid dikabarkan sudah habis dijual. Fans Liverpool harus mencari opsi lain jika ingin mendapatkan harga murah untuk menonton laga final di Wanda Metropolitano. 

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan dengan mencari tiket pesawat dari kota lain di Inggris. Dengan cara itu, fans mungkin bisa mendapatkan tiket berbanderol lebih miring. 

Salah seorang fan Liverpool bisa dibilang beruntun. Dia sudah memegang tiket penerbangan dari Liverpool ke Madrid sejak jauh-jauh hari. Dia sangat yakin The Reds bakal lolos ke final. Dia bahkan berhasil mendapatkan tiket seharga di bawah Rp 1 juta.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer