Neymar Dikabarkan Bertengkar dengan Julian Draxler

Oleh Aning Jati pada 08 Mei 2019, 14:30 WIB
Neymar

Bola.com, Jakarta - Neymar belum usai menebar cerita. Terbaru, media terbitan Prancis, Le Parisien, mengklaim Neymar terlibat pertengkaran dengan sesama rekan satu tim di Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, menyusul rentetan hasil tak meyakinkan yang dicapai PSG.

Meski sudah memastikan gelar Ligue 1 musim ini, PSG hanya memenangi satu dari tujuh laga terakhir, termasuk kekalahan dari Rennes di final Coupe de France.

Keributan bermula dari pernyataan Neymar yang menuding pemain muda di PSG kurang mengindahkan pemain-pemain yang lebih punya pengalaman dalam tim setelah kalah dari Rennes (28/4/2019).

Sebelum itu, Neymar juga dikabarkan geram dengan komentar Presnel Kimpembe setelah kekalahan melawan Nantes (18/4/2019), ketika pemain 23 tahun itu meminta pemain PSG lainnya di ruang ganti untuk tidak memperhatikan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Pada pertandingan selanjutnya melawan Montpellier (1/5/2019), Draxler menuduh mantan penyerang Barcelona itu memiliki gaya main egoistis dan ucapan itu mendapat reaksi keras dari Neymar.

"Siapa kamu bicara seperti itu pada saya," balas Neymar.

"Satu-satunya hal yang kamu tahu hanya mengoper bola ke belakang saja," cetus pemain internasional Brasil tersebut.

Media Prancis itu juga melaporkan, Direktur Olahraga PSG, Antero Hernique, sampai harus turun tangan melerai pertengkaran di antara dua rekan satu tim yang terjadi di ruang ganti itu.

Sumber: Marca