Istri Seksi Gelandang Liverpool Olok-olok Luis Suarez

Oleh Windi.Wicaksono pada 08 Mei 2019, 20:40 WIB
Fabinho

Jakarta - Rebeca, istri gelandang Liverpool, Fabinho Tavares, selalu mendukung penuh ketika The Reds bertanding. Ketika Liverpool menghajar Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions, Rebeca ikut merayakannya.

Fabinho tampil sejak menit pertama pertandingan itu. Gelandang Timnas Brasil itu jadi tumpuan The Reds di lini tengah.

Wanita cantik yang juga influencer di media sosial ini beberapa kali menuliskan kata-kata dukungan untuk Liverpool. Rebeca juga mengunggah ulang video maupun foto tentang kemenangan The Reds atas Barcelona di Anfield.

Liverpool melaju ke final Liga Champions setelah menang agregat 4-3 atas Blaugrana. Rebeca mengaku tidak pernah ragu pasukan Jurgen Klopp bisa membalikkan keadaan setelah defisit tiga gol dari leg pertama.

"Saya sudah bilang kepada kalian!! Kami adalah Liverpool," tulis Rebeca di akun Twitter pribadinya @reebecatavares seusai kemenangan 4-0 Liverpool atas Barcelona.

Selain itu, Rebeca diketahui menyukai salah satu tweet dari @pldadepressao_ yang menuliskan sindiran untuk striker Barcelona, Luis Suarez, yang juga mantan pemain Liverpool.

"Sangat respek kepada Luis Suarez, dia mengatakan tidak akan merayakan gol di Anfield dan dia benar-benar tidak merayakannya."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Janji Suarez

Luis Suarez, Liverpool Vs Barcelona
Reaksi bintang Barcelona, Luis Suarez (tengah) setelah timnya disingkirkan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019). (AFP/Oli Scarff)

Sebelumnya, Suarez memang berjanji jika mencetak gol di Anfield, dia tidak akan merayakan. Lucunya, pemain internasional Uruguay itu ternyata tidak mencetak gol, yang berarti benar-benar tidak ada perayaan gol dalam arti sesungguhnya.

Sepertinya, Rebeca benar-benar senang melihat Suarez menderita. Apalagi, Suarez merayakannya ketika mencetak gol ke gawang Liverpool di Camp Nou pada leg pertama, meski statusnya sebagai eks The Reds.

Rebeca juga tidak sabar menyaksikan final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019. Pasukan Jurgen Klopp menunggu pemenang antara Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur, sebagai lawan mereka di partai puncak.

Lanjutkan Membaca ↓