Sukses


Ajax Vs Tottenham Hotspur: Ten Hag Ingin Kemenangan

Jakarta - Ajax Amsterdam akan menjamu Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal Liga Champions nanti malam atau Kamis (9/5/2019) dinihari WIB. Hasil imbang di laga Ajax Vs Tottenham sudah cukup meloloskan Frenkie de Jong dan kawan- kawan ke final.

Pada leg pertama pekan lalu, Ajax berhasil menang 1-0 di kandang Tottenham berkat gol Donny van de Beek. Modal kemenangan tandang membuat Ajax di atas angin.

Jika laga Ajax Vs Tottenham berakhir imbang, maka pasukan Erik ten Hag yang lolos ke final. Ajax sudah ditunggu Liverpool yang telah memastikan tiket final usai mendepak Barcelona.

Walau cuma butuh hasil imbang, Ten Hag menegaskan timnya akan bermain menyerang saat menjamu Tottenham. Ten Hag ingin timnya memenangi laga Ajax Vs Tottenham.

"Kami harus memenangkan pertandingan tersebut, itu akan menjadi pola pikir kami. Kami harus tetap berpegang pada kekuatan kami sendiri," kata Ten Hag seperti dikutip dari Tribal Football.

Bermain di kandang sendiri, Ajax jelas jauh lebih diunggulkan. Apalagi Ajax lolos ke semifinal dengan catatan apik. Mereka mendepak dua kandidat juara Juventus dan Real Madrid.

"Kami yakin bisa melakukannya. Kami dalam kondisi bugar dan kami bersemangat," tegas Ten Hag.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Belanda

 

 

Video Populer

Foto Populer