Sukses


Jadwal Live Streaming Leg 2 Semifinal Liga Champions Ajax Amsterdam Vs Tottenham Hotspur, 8 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Ajax Amsterdam selangkah lagi menjejakkan kaki di panggung final Liga Champions 2018-2019. Syaratnya, mereka wajib tak kalah kala menjamu Tottenham Hotspur, pada Leg 2 Semifinal Liga Champions, di Johan Cruijff ArenA, Rabu (8/5/2019) atau Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Ajax Amsterdam memiliki modal berharga, yakni kemenangan di markas The Spurs pada pertemuan pertama. Satu gol dari Donny van de Beek sudah meringankan beban Der Amsterdammers saat kedatangan tamu asal London tersebut.

Bagi Ajax, benefit tersebut menjadi spirit, sekaligus meningkatkan level kewaspadaan. Maklum, bukan mustahil mereka takluk dari Spurs, yang berambisi menciptakan final sesama tim Inggris. Jika berhasil, Ajax akan merasakan kembali suasana babak pamungkas setelah kali terakhir pada 1996.

Ambisi Ajax Amsterdam sejalan dengan hasrat tinggi Tottenham Hotspur. Tim tamu ingin mencetak rekor sebagai klub ke-40 yang merasakan partai final. Chelsea menjadi klub ke-39 yang berada di partai puncak Liga Champions (2008).

Ajax Amsterdam layak waspada, karena kekuatan The Spurs bakal kembali. Meski tanpa Harry Kane, keberadaan Son Heung-min memberi kekuatan tersendiri. Selain itu, Jan Vertonghen bisa menjadi pengganti dari Davinson Sanchez. Nama Erik Lamela dan Serge Aurier juga sudah fit.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag mengakui timnya tak boleh lengah agar impian berada di partai final Liga Champion tak menguap begitu saja. "Kami harus menang, itu yang ada dalam pikiran kami," tegasnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Ajax Amsterdam versus Tottenham Hotspur melalui Vidio.com Premier, Kamis (9/5/2019) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Sumber: Vidio.com, BBC

Video Populer

Foto Populer