Sukses


Jurgen Klopp Dukung Eintracht Frankfurt Bungkam Chelsea

Bola.com, London - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan dukungan kepada pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, yang bentrok dengan Chelsea dalam laga semifinal Liga Europa Jumat dinihari WIB (10/5/2019) di Stamford Bridge.

Pada Leg pertama, Frankfurt ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea. Dengan demikian leg kedua semifinal Liga Europa ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi skuad asuhan Huttter. Selain harus bermain di kandang lawan, Chelsea tercatat sudah mengantongi satu gol tandang. Dilansir Mirror, Hutter membenarkan dukungan yang didapat dari Klopp dalam sebuah konferensi pers.

"Dia mendoakan semua berjalan dengan baik untuk Eintracht Frankfurt. Saya mengucapkan selamat kepadanya untuk keberhasilannya mencapai final Liga Champion," ucap Adi Hutter.

"Saya menyaksikan pertandingannya dan terpikat dengan jalannya pertandingan itu. Dia menunjukkan bahwa jika Anda mempercayai sesuatu, maka Anda dapat menyampaikannya kepada tim," ujar pelatih berpaspor Austria itu.

Kabar dukungan Klopp kepada Frankfurt memberikan sedikit kejutan bagi penggemar Chelsea, yang memastikan tidak ada dukungan di antara sesama klub Premier League.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen Bundesliga dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Frankfurt masih bersaing dengan Bayern Leverkusen dalam dua pertandingan sisa. Namun, dengan menjuarai Liga Europa, klub Jerman itu bisa otomatis mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer