Sukses


Liverpool Bisa Turunkan Mohamed Salah di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah dikabarkan telah pulih dari cedera gegar otak. Penyerang asal Mesir itu ditandu keluar lapangan saat Liverpool berhasil menekuk Newcastle United dengan skor 3-2 di Stadion St. James' Park dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Hal ini juga yang membuat Liverpool sempat dihadapkan pada misi maha sulit di leg kedua semifinal Liga Champions.  Beruntung, tanpa Salah The Reds berhasil comeback dan mengahajar Barcelona dengan skor telak 4-0. Mereka melaju ke final dengan agregat 4-3.

Jelang final Liga Champions yang akan mempertemukan The Reds dengan Tottenham Hotspur pada 29 Mei 2019 mendatang, penguasa Anfield ini membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya.

Dilansir dari Standard.co.uk, kondisi Mohammed Salah kian membaik. Bahkan, striker berusia 26 tahun ini akan turun dalam pertandingan lanjutan Primer League menghadapi Wolverhampton pada Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Sekadar informasi, pertemuan Liverpool dan Wolves merupakan laga terakhir The Reds di kompetisi domestik musim ini.

Skuat asuhan Jurgen Klopp memang hanya terpaut satu poin dengan pemegang puncak klasemen Primer League, Manchester City (95). Namun kemungkinan Mohammed Salah cs. untuk menyabet gelar juara terhitung sulit.

Pasalnya, mereka harus memastikan dua kondisi yang tak bisa diprediksi. Pertama mereka harus menang melawan Wolves dan kedua, mereka harus memastikan Manchester City kalah dalam lawatannya ke markas Brighton.

Sumber: Standard.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer