Sukses


Nonton Live Streaming Leg 2 Semifinal Liga Europa Valencia Vs Arsenal, 10 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Valencia akan meladeni Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa 2018-2019 di Mestala, Jumat (10/5/2019) dini hari WIV. Valencia terbebani defisit agregat dua gol, tapi peluang mereka lolos ke final belum tertutup sepenuhnya.

Pada leg pertama di Inggris, Valencia tumbang 1-3. Valencia sempat unggul melalui gol Mouctar Diakhaby. Namun, Arsenal berbalik menang melalui sepasang gol Alexandre Lacazette dan satu gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal mencetak tiga gol, tapi Valencia bisa mencuri satu gol tandang. Dengan satu gol tandang itu, situasi jadi berbeda. Valencia pun kini cuma perlu menang 2-0 di Mestalla untuk menjungkalkan Arsenal.

Itu tidak bakal mudah. Namun jika bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan dari leg pertama, dan didukung penuh publik Mestalla, Valencia tetap punya peluang.

Valencia juga sedang sangat bersemangat setelah menang besar 6-2 atas Huesca di La Liga. Valencia menang lewat gol-gol Daniel Wass, Rodrigo Moreno (2) dan Santi Mina (2), serta satu gol bunuh diri pemain lawan. Kemenangan itu memutus streak tiga kekalahan beruntun Valencia di semua ajang.

Valencia bangkit di saat yang tepat. Arsenal perlu waspada.

Terlebih lagi, Arsenal gagal menang di laga terakhirnya. Menjamu Brighton di Premier League akhir pekan kemarin, Arsenal cuma meraih hasil imbang 1-1 dan itu membuat mereka terancam tak bisa finis di empat besar.

Dalam situasi ini, jalan paling realistis bagi Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim depan adalah dengan menjuarai Liga Europa.

The Gunners pun pasti siap berusaha optimal untuk memastikan kelolosan di Mestalla dan menghadapi salah satu dari sang rival sekota Chelsea atau Eintracht Frankfurt di final.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Valencia versus Arsenal melalui Vidio.com Premier, Jumat (10/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer