Antonio Conte Menuju Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Mei 2019, 22:40 WIB
6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid

Bola.com, Milan - Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan Sky Sport Italia bakal duduk di kursi pelatih Inter Milan. Proyek ambisius Inter pada musim depan diyakini bakal menarik minat Conte.

Setelah melepas jabatan sebagai manajer The Blues pada 13 Juli 2018, Antonio Conte saat ini berstatus tanpa klub. Meski begitu, dia disebut-sebut bakal kembali melatih pada awal musim depan.

AS Roma dan Juventus dikabarkan berminat untuk memakai jasa pelatih asal Italia tersebut. Roma ingin mengganti Claudio Ranieri yang dinilai kurang mumpuni, serta Juve mencari suksesor Massimiliano Allegri yang tengah diincar Paris Saint-Germain.

Kini, giliran Inter Milan yang juga berminat memakai jasa Antonio Conte. Inter pun bakal mengirimkan Beppe Marotta untuk merayu Conte agar mau menangani Mauro Icardi dkk.

Seperti diketahui, Conte dan Marotta memiliki hubungan yang sangat dekat ketika masih berada di Juventus. Andai jadi bergabung, Antonio Conte bakal memimpin proyek ambisius Il Biscione untuk musim depan.

Akan tetapi, upaya Inter Milan mendapatkan tanda tangan pelatih 49 tahun tersebut tidak akan mudah. Pasalnya, Juventus sangat tertarik untuk memulangkan Antonio Conte ke Allianz Stadium.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.