Sukses


Unai Emery Ingatkan Perjuangan Arsenal Belum Selesai

Bola.com, Valencia - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan kalau perjuangan timnya masih akan berlanjut. Arsenal memastikan tampil di final Liga Europa setelah menyingkirkan Valencia.

The Gunners melaju ke final dengan keunggulan agregat skor 7-3 atas Valencia. Pada pertemuan kedua di Mestalla, Arsenal menang dengan skor 4-2 setelah pada pekan lalu menang dengan skor 3-1 di Emirates Stadium.

Namun, Emery mengatakan kalau Arsenal masih wajib berjuang untuk menjadi juara.

“Perjuangan belum berakhir, kami belum meraih kesuksesan apa pun. Kami akan berjuang di final,” ujar Emery.

“Kami senang bisa memastikan tempat di final. Namun, kami tahu kalau kami akan menjalani laga yang sulit.”

“Kami boleh merasa bangga dengan hasil positif ini. Arsenal telah melewat dua lawan yang sulit untuk mencapai final, yaitu Napoli dan Valencia.”

“Kami bermain buruk di Premier League pada beberapa pekan terakhir. Jadi, kesempatan kami untuk ke Liga Champions hanya tinggal melalui Liga Europa,” ungkap Emery.

Pada laga final, Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea. Dua klub tersebut mencetak sejarah karena untuk kali pertama ada laga derbi di final Liga Europa.

Laga antara Arsenal dan Chelsea akan berlangsung di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei 2019 (waktu Eropa).

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Lini Depan Arsenal

Unai Emery memuji penampilan dua strikernya, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dua pemain tersebut menjadi pencetak gol The Gunners pada laga melawan Valencia

“Mereka adalah striker-striker yang hebat. Saya bangga dengan penampilan mereka. Selain itu, mereka juga tidak keberatan untuk membantu pertahanan,” ujar Emery.

“Pemain besar adalah pemain yang mau mengerti kebutuhan tim. Hal itulah yang ditunjukkan oleh Lacazette dan Aubameyang.”

“Penampilan positif mereka sangat dibutuhkan pada laga final nanti,” ungkap Emery.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer