Jasper Cillessen Ingin Pindah ke Juventus

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 10 Mei 2019, 20:45 WIB
Kiper yang Bisa Gantikan Peran De Gea di Manchester United

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou. Hanya menjadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar Barcelona selama tiga musim terakhir, membuat kiper asal Belanda itu sudah mulai tidak betah.

Meski telah membantu Barcelona meraih dua gelar Copa del Rey, Cillessen tidak betah dan ingin keluar dari Camp Nou. Seperti dilansir dari Sportskeeda, kini sang pemain menyatakan keinginannya meninggalkan Blaugrana dan bergabung bersama Juventus.

Namun, keinginannya itu mungkin sulit untuk terealisasi karena Barcelona mematok harga 50 juta euro untuk sang penjaga gawang. Sementara itu, kabarnya Juventus hanya siap menyediakan 30 juta euro.

Negosiasi antara Cillessen dan Juventus sedang berjalan. Sang penjaga gawang kabarnya menanggapi positif tawaran Juventus.

Cillessen didatangkan Barcelona dari Ajax pada 2016 dengan mahar 13 juta euro. Selama berseragam Barcelona, Cillessen berkontribusi memberikan dua gelar juara Copa del Rey. Bahkan pada musim ini, Cillessen kembali berhasil membawa Blaugrana ke final Copa del Rey dan akan menghadapi Valencia.

Namun, catatan minim juga harus dirasakan Cillessen pada musim ini. Kiper Belanda itu hanya bermain tiga kali untuk Barcelona di pertandingan La Liga. Cillessen hanya diturunkan secara reguler di Copa del Rey dalam tiga musim terakhir. 

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini