Sukses


Neymar Dihukum 3 Pertandingan karena Memukul Suporter

Bola.com, Paris - Pemain Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, harus menerima akibat dari ulahnya memukul suporter tim lawan saat menghadapi Rennes di final Coupe de France, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Neymar mendapatkan sanksi larangan bermain tiga pertandingan dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Larangan bermain ini baru akan berlaku mulai Senin (13/5/2019) mendatang. Neymar pun masih bisa bermain melawan Angers pada akhir pekan ini, dan baru absen ketika PSG menjalani dua laga terakhir musim ini, menghadapi Dijon dan Reims, serta absen dalam laga Piala Super Perancis melawan Rennes di Tiongkok.

Bicara soal penyebab sanksi tersebut, pemukulan yang dilakukan Neymar memang tidak bisa dibiarkan. Peristiwa tersebut bermula ketika Neymar menaiki tangga tribune Stade de France untuk mengambil medali runner-up Coupe de France.

Neymar harus melewati kerumunan penggemar dan tiba-tiba dia berhenti dan menunjukkan gesture tidak suka. Bintang Timnas Brasil itu kemudian langsung melayangkan tinjunya kepada seorang suporter yang ada di situ.

Dalam pertandingan tersebut, Les Parisiens gagal menjadi juara setelah kalah lewat drama adu penalti. Laga tersebut berjalan panas, di mana PSG yang sudah unggul 2-0 lebih dahulu akhirnya ditahan imbang 2-2.

Selain insiden pemukulan yang dilakukan Neymar, atmosfer pertandingan yang keras membuat Kylian Mbappe mendapat kartu merah karena pelanggaran yang dilakukannya.

Sumber: Calciomercato, Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Artikel Bola

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer