Joao Felix Dikabarkan Teken Kontrak Baru, Juventus Terancam Gigit Jari

Oleh Liputan6.com pada 11 Mei 2019, 21:00 WIB
Joao Felix

Turin - Juventus sepertinya harus mengalihkan perhatian dari Joao Felix. Sebab, pemain berumur 19 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di Benfica. 

Joao Felix merupakan pemain yang diburu oleh klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Pada umurnya yang masih muda, ia sudah mencatatkan total 41 penampilan di semua kompetisi dengan catatan 18 gol dan 11 assist.

Selain Juventus, Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid dikabarkan saling berebut tanda tangan Joao Felix. Namun, Juventus disebut memiliki peluang paling besar untuk mendapatkannya karena faktor Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, Juventus beserta klub-klub besar lain harus gigit jari. Menurut laporan Calciomercato.com, Joao Felix telah mencapai kesepakatan kontrak baru di Benfica dengan nominal yang besar.

Kontrak Felix dengan Benfica berakhir pada tahun 2023. Tetapi, kontrak baru diyakini bisa membuat klub-klub yang siap menggodanya untuk pergi mundur secara teratur.

Tentu saja kabar tersebut menjadi sebuah pukulan telak bagi Juventus. Pasalnya, beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Paulo Dybala. 

Sumber: Bola.net