Juventus Siap Hamburkan Uang buat Menggaet Bintang Top di Bursa Transfer

Oleh Ario Yosia pada 13 Mei 2019, 23:00 WIB
AS Roma vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya akan belanja pemain baru di musim panas nanti. Allegri menilai musim depan semua kompetisi akan berjalan sulit, sehingga klubnya perlu juga melakukan peremajaan agar bisa sukses mengarungi Serie A dan Liga Champions.

Pada musim panas tahun lalu, Juventus melakukan belanja besar di bursa transfer. Mereka menghabiskan sekitar 200 juta Euro untuk mendatangkan sejumlah pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo dan Mattia Perin ke Turin.

Dengan skuat mereka yang apik itu, Juve mendulang prestasi musim ini. Mereka berhasil mempertahankan gelar Scudetto mereka untuk delapan musim beruntun kendati mereka hanya melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Allegri menegaskan bahwa timnya masih pelu banyak berbenah sehingga timnya akan belanja pemain di musim panas nanti. "Saya rasa normal bagi sebuah tim untuk terus berkembang di setiap tahun," ujar Allegri seperti yang dikutip Sky Italia.

Allegri menegaskan bahwa meski timnya tampil dominan di Serie A musim ini, ia percaya dominasi mereka berpotensi berkurang di musim depan.

Ia percaya tim-tim rival Juventus akan berbenah di musim panas nanti sehingga jalannya kompetisi baik di Serie A atau di Liga Champions akan semakin sulit.

"Saya rasa normal jika musim depan akan semakin sulit. Tingkat kesalahan di setiap tim akan semakin menipis dan saya rasa akan semakin sulit memenangkan kejuaraan manapun musim depan, termasuk memenangkan liga."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Jagoan Transfer

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri berhasil membawa Juventus kembali merengkuh trofi Serie A. (AFP/Marco Bertorello)

Allegri yakin bahwa timnya bisa berbicara banyak di bursa transfer musim panas nanti.

Allegri menyebut bahwa Juventus memiliki dua pakar transfer yang ulung, sehingga mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang ia butuhkan di musim depan.

"Klub ini selalu bagus dalam memperkuat kualitas kami di setiap musim. Nedved dan Paratici sangat pintar dalam mencari pemain yang tepat untuk tim ini." tegas Massimiliano Allegri.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓