Ronaldo Tunjukkan Sikap Mulia, Wujudkan Impian Bocah Penyintas Tumor Otak

Oleh Aning Jati pada 14 Mei 2019, 07:45 WIB
Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Selain sebagai pesepak bola andal yang kualitasnya sudah diakui, Cristiano Ronaldo juga dikenal memiliki hati emas. Ia kerap tersentuh dengan hal-hal di sekelilingnya, terutama jika ada yang dianggap memerlukan bantuan.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sikap mulianya itu. Hal ini terkuak berkat seorang ibu yang angkat bicara setelah putranya, mendapat perlakukan istimewa dari megabintang Juventus itu.

Cerita berawal saat Ronaldo secara khusus mengundang bocah asal Bristol, Inggris, ke Turin, kota markas Juventus. Bocah itu bernama Joseph. Dia adalah penyintas tumor otak.

Joseph telah menjalani operasi dan berbagai terapi setelah ia didiagnosa tumor otak pada 2013.

Satu di antara impian bocah 10 tahun itu adalah berjumpa idolanya, siapa lagi jika bukan Ronaldo. Jadi, ketika Ronaldo mendengar perihal ini, ia berupaya mewujudkan mimpi sang bocah. Ia berusaha mengatur pertemuan dengan Joseph.

Ronaldo lantas diketahui menerbangkan Joseph beserta pendampingnya ke Turin untuk memberikan kesempatan pada Joseph mengikuti tur stadion, dan tentu saja, bertemu dengan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu secara langsung.

Satu hari setelah pertemuan itu, ibunda Joseph, Kelly, meluapkan kegembiraannya melihat sang putra bisa mewujudkan impiannya setelah sang idola sendiri yang membuat mimpi itu jadi kenyataan.

"wow wow, wow," ucap sang ibu.

"Kami tak bisa cukup berterima kasih dengan apa yang sudah Anda lakukan untuk membuat semua ini terjadi. Seluruh pengalaman itu luar biasa dan Joseph diliputi kegembiraan."

"Dia tak tahu akan bertemu Cristiano, hingga momen dia muncul dan reaksinya sangatlah sepadan," lanjut Kelly.

"Kami sangat dimanjakan dan Ronaldo senang berfoto serta menandatangani barang-barang kami. Sekali lagi, terima kasih, ini sungguh luar biasa," ucap Kelly.

Kabar ini muncul di antara sorotan miring yang mengarah pada Cristiano Ronaldo, yang terekam kamera mengejek kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, saat kedua tim berjumpa dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB (13/5/2019).

Sumber: Give Me Sport