Pelatih Inter Milan Mulai Gerah dengan Sikap Media di Italia

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Mei 2019, 11:45 WIB
Inter Milan Vs Lazio

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mulai gerah dengan pemberitaan yang mengaitkan klubnya dengan Antonio Conte. Menurutnya, hal itu hanya buatan media saja untuk mengganggu konsentrasi Inter Milan.

Musim 2018-19 disebut sebagai musim terakhir Luciano Spalletti menangani Inter Milan. Hal itu dikarenakan petinggi klub sudah mendekati Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru.

Namun, Spalletti masih merasa yakin kalau ia akan bertahan di klub tersebut. Hal itu dikarenakan Spalletti memiliki proyek jangka panjang di Inter Milan.

“Selama tiga bulan terakhir, media selalu membuat berita yang sama dengan mengaitkan Inter Milan dengan Antonio Conte. Analoginya seperti ini, jika seseorang selalu mengatakan besok akan hujan, pada akhirnya hujan akan turun juga,” ujar Spalletti.

“Media terus menanyakan hal tersebut kepada saya dan saya tidak ingin bersikap kasar dengan tidak memberikan respons. Mungkin media Italia tahu sesuatu tentang rencana petinggi Inter Milan, atau malah mereka yang mendorong klub agar pemberitaan mereka terbukti.”

“Saya bisa katakan kalau hal itu hanya sebatas rumor dan rumor tersebut selalu hinggap di Inter Milan. Saya yakin kalau Beppe Marotta hanya ingin yang terbaik untuk Inter Milan,” ungkap Spalletti.

Saat ini, Inter Milan masih berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Serie A. Nerazzurri berada di bawah Juventus dan Napoli.

Inter Milan masih harus berjuang untuk mengamankan posisi empat besar pada laga sisa, di mana Nerazzurri akan berhadapan dengan Napoli dan Empoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini