Pesan Mohamed Salah untuk Fans Liverpool Jelang Final Liga Champions

Oleh Novie Rachmayanti pada 14 Mei 2019, 22:00 WIB
Liverpool Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengakui kegagalan menjuarai Premier League 2018-2019 terasa pahit. Namun, dia menyatakan perjuangan Liverpool belum berakhir karena final Liga Champions sudah di depan mata. 

Salah mengajak suporter memberi dukungan maksimal pada laga tersebut. Dia meminta suporter menghidupkan atmosfer di Stadion Wanda Metropolitano supaya menjadi seram seperti di Anfield. Wanda Metropolitano di Madrid akan menjadi venue final Liga Champions antara Liverpool kontra Tottenham Hostpur pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. 

Pesan khusus tersebut ditulis Salah melalui unggahan foto di akun Instagramnya.  

"Rasanya pahit sekarang, tetapi musim belum berakhir. Saya ingn mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya, pelatih dan kepada para penggemar. Dan untuk suporter, tolong bawa Anfield ke Madrid," tulis Salah. 

Secara tersirat Salah berharap fans The Reds berbondong-bondong datang ke Madrid, sehingga atmosfernya tak jauh beda dengan Anfield yang magis. Keangkeran Liverpool turut membantu Liverpool kala menumbangkan Barcelona pada leg kedua semifinal, serta laga-laga penting lainnya.  

Liverpool lolos ke final tersebut berkat mengalahkan Barcelona di Anfield karena pada leg pertama di Camp Nou kalah telak 0-3. Pada leg kedua tersebut, Salah sedang mengalami cedera dan hanya menyaksikan pertandingan dari tribune. 

Mohamed Salah dipastikan bisa turun pada laga final yang sangat penting bagi Liverpool tersebut. Kemenangan atas Tottenham akan memastikan The Reds tak nirgelar pada musim ini.  

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.