Musim Depan AC Milan Rombak Komposisi Lini Tengah

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 15 Mei 2019, 20:15 WIB
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko.

Jakarta - Klub raksasa Serie A, AC Milan, akan memperbaharui lini tengah mereka untuk musim panas mendatang. Tiemoue Bakayoko kemungkinan tidak akan menjadi bagian dari lini tengah baru Milan.

Seperti diketahui, AC Milan kemungkinan besar akan kehilangan tiket Liga Champions musim ini. Karenanya klub berencana untuk membuat beberapa perubahan, termasuk di lini tengahnya.

Dilansir calciomercato.com, Rabu (15/5/2019), hanya dua pemain yang tidak akan tergoyahkan dalam program ini. Keduanya adalah Lucas Paqueta dan Giacomo Bonaventura. Klub melihat mereka sebagai pemain yang bisa membawa mereka ke Liga Champions segera.

Sementara itu, Lucas Biglia dikabarkan sudah memiliki penawaran dari Boca Juniors. Karena kerap mengalami masalah cedera, AC Milan akan menjual pemain Argentina ini, jika ada tawaran bagus.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Beli Pemain

Gelandang AC Milan, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko.
Dua gelandang AC Milan, Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko. (AFP/Miguel Medina)

Sedangkan, Franck Kessie, AC Milan akan bersedia menjual gelandang itu jika mereka menerima tawaran di atas 40 juta euro. Karena, dana sebanyak itu akan membantu mereka mendapat untung dan bisa digunakan membeli pemain lain.

AC Milan sebenarnya ingin menandatangani kontrak dengan pemain Pantai Gading itu. Pasalnya, klub-klub seperti Arsenal, Tottenham dan West Ham siap memboyongnya jika Milan melepasnya.

Tiemoue Bakayoko tampil mengesankan di lapangan, tetapi aktivitasnya di luar lapangan mengecewakannya. Gattuso, Paolo Maldini dan Leonardo memang menyukai pemain itu. Tapi dengan bayaran 35 juta euro yang harus diserahkan ke Chelsea, mereka seperti tidak akan melakukannya.

Rossoneri sudah menetapkan target pemain di lini tengah untuk musim panas nanti. Alfred Duncan dan Stefano Sensi adalah target utama. Begitu juga Sergey Milinkovic-Savic dari Lazio.

Lanjutkan Membaca ↓