Sukses


Liverpool Punya Segalanya untuk Menghempaskan Tottenham di Final Liga Champions

Jakarta - Mantan bintang Liverpool, Neil Mellor sangat yakin The Reds bisa kalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions 1 atau 2 Juni dini hari WIB mendatang. Laga final Liverpool vs Tottenham akan dilaksanakan di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Kemenangan lawan Tottenham bisa menjadi obat kekecewaan buat Liverpool yang kalah di final Liga Champions tahun lalu. Mellor merasa para pemain memiliki mental dan keyakinan untuk menghapus kekecewaan dari final tahun lalu. 

Pasukan Jurgen Klopp kalah dalam perebutan gelar Premier League pada musim ini. Mereka terpaut satu poin saja dari Manchester City yang menjadi juara.

Meski harus kembali puasa gelar liga sejak 1989, Liverpool masih punya kesempatan untuk memenangkan gelar. Mereka sudah menembus final Liga Champions.

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Liverpool lolos ke final Liga Champions. Musim lalu mereka tampil final tetapi kalah dari Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Bisa Kalahkan Spurs

Liverpool akan menghadapi Tottenham di final Liga Champions pada 2 Juni di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Mellor tetap yakin kalau Liverpool bisa mengalahkan Spurs di final musim ini.

"Tentu saja [saya pikir Liverpool bisa mengalahkan Tottenham di final Liga Champions di Madrid], sepenuhnya percaya diri [juga]", kata Mellor kepada LFC TV.

"Penampilan melawan Barcelona benar-benar luar biasa, tidak dijagokan, tetapi keyakinan ada di sana bersama para pemain.

"Saya pikir mereka sudah punya mentalitas musim ini setelah dikalahkan oleh Real Madrid di final tahun lalu."

Liverpool adalah klub Inggris tersukses di Eropa. Mereka sudah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali.

Mereka bisa menambah koleksinya menjadi enam apabila bisa mengalahkan Spurs tahun ini. The Reds terakhir kali menjuarai Liga Champions pada tahun 2005 setelah mengalahkan AC Milan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer