Penampakan Jersey Baru Bayern Munchen: Konsep Mirip Chelsea Musim Lalu

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Mei 2019, 14:42 WIB
Jersey Bayern Munchen (FCBayern.com)

Bola.com, Jakarta - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, tak ingin tertinggal dengan klub-klub besar di Eropa lain. Kali ini, bukan terkait gelar, melainkan peluncuran jersey anyar untuk musim 2019-2020.

Kostum Bayern Munchen musim depan mengusung konsep yang cukup unik. Khusus kostum utama, Bayern Munchen masih tetap memertahankan merah sebagai warna dominan.

Hampir semua bagian jersey musim depan berwarna merah khas Bayern Munchen. Jika ada aksen selain warna merah, maka itu adalah logo klub, logo apparel dan juga sponsor.

Nyaris semua bagian di jersey berwarna merah. Walau jenis warna merah yang dipakai berbeda-beda. Sisi menarik dari jersey Bayern musim depan adalah motif yang dipakai.

Die Roten menjadikan Stadion Allian Arena sebagai motif di jersey yang akan dipakai oleh Thomas Muller dan kolega pada musim depan. Seperti diketahui, Allianz Arena punya beberapa panel yang menutupi bagian utama stadion.

Panel punya bentuk yang khas dan kini dijadikan motif pada jersey Bayern Munchen. Secara konsep, hampir mirip dengan jersey Chelsea yang memakai Stamford Bridge sebagai motif di jersey musim 2018-2019.

Sumber: Bola.net